Gathering Keluarga Juragan Surabaya

Hai, apa kabar ?? duh udah 2016 nih. tapi  baru sempet nulis lagi nih.hahaha..

hari ini aku mo coba kupas ulas tentang trip tahun 2015. ga banyak sih. just share ^_^
persisnya tanggal 16-18 oktober 2015. let see ..



Tiket udah ditangan. setelah semalem packing. pulang kerja langsung cuss ke soetta.. saatnya liburaan ^_^

Here we are. akhirnya sampe juga dibandara soekarno - hatta  terminal 3.. sambil nunggu boarding kita ngebakso dulu karena laper.  pulang kerja langsung ke soetta dan ga sempet makan dulu ..


 finally.. welcome to surabaya ..:D


waktu itu kita nginep di POP hotel gubeng surabaya. karena hari  sudah  larut. saatnya bobo cantik .. 


First day in surabaya



pagi hari abis sarapan . aku sempetin dulu ketemu sama temen SMA aku namanya rizki. dan taraaaa.. foto2 deh di depan patung yang melegenda ini .. patung sura dan baya .. ketemu sama dia ga lama sih. aku sama dia itu udah deket banget kaya sodara sendiri.. duh.. jadi curhat ..


Tadinya mau nyari lontong balap. cuma karena nih anak gatau tempatnya karena dia juga bukan orang asli sby akhirnya kita sarapan sama soto madura..


Abis makan kita putusin balik ke hotel. krn aku juga mau prepare ketemu temen2 yang lainnya. rizki pamit. Thx for your time brada ..




Sampe hotel ganti baju. prepare. nunggu pada ngumpul terus berangkat main deh..



 karena surabaya panas banget. waktu itu kayanya sekitar 30 derajat  celcius. gilaa kan panasnya. jakarta aja ga sepanas ini .. wkwkwk..

 akhirnya kita cari tempat nongkrong..
 karena ngga tau kafe apa yang siang2 buka. akhirnya ngumpul di  coffee  toffee deh. pesen minum dingin dan glekk..


 why sby is so hot ? 

pulang dari coffee toffee siangnya lanjut makan di warung yang  dagang  rujak cingur. kalian udahpernah denger kan rujak cingur itu  apa.  makanan khas surabaya ini terbuat dari ketupat. sayur2sayuran  ijo  ditambah tempe tahu yang di iris. terus ada cingurnya gitu. abis  itu  disiram sambelkacang yang dicampur petis.. taraaaa.. jadilah  rujak  cingur istimewah ^_^  Saatnya makan ..

Malemnyaa baru gathering keluarga juragan coc.. ini kali pertama aku ketemu sama member2 lain. dan tentu aja sama leadernya. 

Setelah semuanya ngumpul di hotel kita langsung cuss cari kuliner malam disini. tuan rumah ngerekomendasiin kikil sapi . ga make pikir panjang langsung cuss .. ini dia penampakannya..

kalo ngomongin soal rasa. lumayanlah yaa. karena aku baru nyobain kikil sapi khas sby baru sekarang. kuahnya seger. kikilnya gede2. ditambah es teh manis selalu jadi pasangan yang pas buat makan.. tapi porsinya nasinya terhitung sedikit. terbukti dua temen aku nasinya nambah "rotfl".


Ga lama setelah makan, kita jalan lagi cari tempat tongkrongan yang enak. setelah muter sana sini akhirnyakita putusin buat nongkrong di Colibri kitchen & mixology. 

Karena tadi udah makan. kita hanya mesen minum sama cemilan aja. disini ada kejadian lucu. karena pas ditempat kikil nyonya leader ga ikut makan. alasannya karena ngga doyan. Akhirnya dia mesen nasi goreng lobster yang super gede. mungkin dia lapar .. wkwkwkwk..

sayangnyaa itu lobster bahkan disentuh cuma dikit.. duh mupeng deh..


berhubung gambarnya gada jadi yaaa sambil berimajinasi aja nasi goreng dengan lobster gede di atasnya.. mupengkan.. mupeng donk..


setelah ngobrol kesana kemari. akhirnya balik deh ke hotel. cuci tangan, cuci kaki. gosok gigi. terus tidur deh..besok hari terakhir disini.. ahhh rasanya masih pengen liburan banget ..


The last day in surabaya


Ini bagian paling sedih buat diceritain, secara setelah ini kita akan kembali ke kenyataan. kembali ke rutinitas seharusnyaa.. duhh..


Selesai sarapan, kita putusin buat jalan2 lagi. kali ini cuma kita bertiga aku, ka mega dan om ryan..

karena yang lain pada sibuk. kita keluar hunting oleh2 deh.. cuss..

jangan lupa kalo main ke surabaya sempetin buat beli almond crispy.
rasanyaa enaaaak banget. pas deh pokonya buat oleh2.. 

toko almond crispy yang asli namanya wisata rasa. letaknya di jl. genteng besar 83 A surabaya. jl. mayjend. sungkono 135 surabya. jl raya jemursari 164 surabaya. Jl ir.H. soekarno, ruko icon 21 kav -S21. jl. gajah mada no 51 sidoarjo. kamu tinggal pilih mau ke cabang yang mana . 



Abis beli oleh2. lanjut lagi jalan2 muter2 sby. akhirnyaa nyasar kesini..

here we are. sempetin selfie dulu di depan jembatan suramadu..


akakakakkaa.. tadinya mau masuk benteng. cuma kuncen yang jaganya ngga ada. alhasil yaudah deh muter2 aja disini..
foto2 jeprat jepret.. ngabisin waktu terakhir di sby.

abis dari sana kita ketemuan sama anak2 yang lain dimall. ngobrol2 minum, nongkrong. dan sebelum ke airport sempetin dulu ketemu sama om dafaz. aku kenal dia dulu pas join di clan surabaya camp. dia punya usaha rumah makan banjarmasin gitu. makanya pas ketemu kemarin dia bawain gurame khas banjarmasin.. duhh enyaaaak.. 

finally.. saatnya cuss ke airport. dan lucunya makhluk dari planet namec ikutan juga balik ke jakarta.. inisialnya paman.. wakakakak..

thank a lot Surabaya.. hope we are coming back soon.. 

THE END






























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persamaan Nernst

Makalah Rhodamin-B

buku memo,.